Jumat, 07 Juni 2013

ada pengobatan untuk nyeri pada payudara

Secara klinis 50% kanker payudara terjadi nyeri pada kanker sakit punggung mungkin juga nyeri bahu nyeri dada, dll, tapi sebagian besar karena metastase tulang sel-sel kanker menyerang matriks tulang atau jaringan lunak sekitarnya. Bahkan pergolakan keras nyeri kanker dibandingkan anak-anak waktu yang lebih lama "Satu pasien dengan kanker payudara lanjut. Pernah menggambarkan rasa sakit naik.
rasa sakit payudara
  Bagaimana rasa sakit pada kanker?
  Seperti jarum menusuk tulang banyak akan terlihat gelombang pengeboran dengan rasa sakit pasien yang berbeda memiliki pengalaman rasa sakit yang berbeda dengan skala penilaian 10-point skala dan keparahan nyeri kanker di mata para ahli pasien bermain sesuai dengan perasaan mereka sendiri puluhan bagi dokter untuk mengembangkan rencana pengobatan.
  Secara umum 0 mewakili tidak ada rasa sakit. 1 sampai 3 sakit ringan dan penilaian pasien meskipun rasa sakit, tapi masih bisa mentolerir dan pada dasarnya menganut kehidupan normal dan tidur.
  4 sampai 6 sedang sakit pasien akan merasakan nyerirasa sakit tentu saja tidak dapat berdiri membutuhkan minum obat nyeri, tidur terganggu.
  7 sampai 10 adalah rasa sakit yang parah pasien merasa sakit parah tidak bisa mentolerir obat analgesik bukan saja harus mengambil nyawa serius tidur terganggu juga serius terganggu disertai dengan kinerja gangguan fungsi otonom atau postur pasif.
  Sayangnya, sekitar 30% dari tumor terjadi pada pasien dengan nyeri sedang sampai berat terutama pada malam hari, adalah yang paling jelas tetapi juga menunjukkan kecenderungan yang memburuk.
  cara mengobati sakit kanker?
  Perlakuan terhadap program pengobatan sakit kanker mengikuti "tiga langkah" yaitu, ringan, sedang pengobatan analgesik berat dengan intensitas yang berbeda. Tidak peduli bagaimana Anda menyesuaikan obat penghilang rasa sakit tujuan utamanya adalah untuk meringankan rasa sakit pasien dan untuk meningkatkan kualitas hidup mereka.
  Memahami kesempatan untuk memilih terapi anti-kanker yang tepat dapat meredakan sakit kanker.
  Imunoterapi Biologi: pasien kanker payudara dengan metastasis tulang terapi kekebalan tubuh untuk meningkatkan imunitas tubuh mencapai efek analgesik.
  Hijau kemoterapi: Beberapa kanker payudara stadium lanjut dapat dikontrol melalui sel-sel tumor kemoterapi hijauuntuk meredakan rasa sakit kanker.
  Para ahli Modern Cancer Hospital Guangzhou menyarankan bahwa rasa sakit kanker seringkali karena sakit mudah menyerah pengobatan, pengobatan harus membangun "dua hati" - kepercayaan diri dan kesabaran.
  Pertama bahkan jika kondisi pasien terlambat telah memperkenalkan pengobatan baru obat baru masih bisa membuat pasien hidup lebih lama hidup lebih baik. Untuk memiliki keyakinan dalam pengobatan. Kedua pengobatan sesuai dengan kondisi pilih program yang berbeda di mana dokter juga dapat disesuaikan setiap saat rencana pengobatan pasien juga memiliki kesabaran meskipun pengobatan kanker stadium lanjut yang sulit untuk disembuhkan tetapi Anda dapat meringankan rasa sakit dan memperpanjang kelangsungan hidup dan meningkatkan kualitas hidup.